Kamis, 02 Oktober 2008

Thinkbux: Oke banget!

Satu lagi bisnis PTC yang layak kita ikuti, adalah ThinkBux. PTC ini memberikan $0.01 setiap klik yang Anda lakukan juga dari link yang dilakukan referral Anda. Minimal payout hanya $5 melalui paypal dan alertpay.

Sepertinya PTC ini layak kita ikuti untuk menambah pundi-pundi dollar Anda. Setidaknya dapat kita coba bersama, jika tidak terbukti membayar kan tidak ada ruginya.

PTC ini sepertinya dapat dipercaya setidaknya saya simpulkan dari salah satu pilihan payout-nya adalah paypal. Padahal Anda tahu sendiri bahwa paypal pernah “menyabotase” untuk tidak menerima pembayaran dari bisnis PTC. Dengan adanya “kerja sama” ini, berarti paypal telah menaruh kepercayaan kepada PTC ThinkBux ini.

Oleh karena itu, Anda dapat melakukan pendaftaran atau sign up sekarang.

Lakukan isian form yang disediakan, seperti username, password, email address, alertpay atau paypal email, country, dan referrer. Oh ya paypal email tidak diisi juga tidak apa-apa.

Setelah semua isian form diisi dan mengklik “Register Now”, dan jangan lupa mengisi security code. Tidak membutuhkan waktu lama, Anda akan segera memperoleh account ThinkBux.

Untuk memulai mendulang dollar, silakan login ke http://www.thinkbux.com/ kemudian menu View Ads, hingga muncul link-link, seperti di bawah ini.

Kemudian klik satu persatu link (ads) yang disediakan di sana. Anda hanya membutuhkan 20 detik untuk setiap link, tunggu hingga “counter” di sebelah kiri atas berhenti dan berubah menjadi OK, tampilannya seperti di bawah ini.

Jika sudah demikian berarti dollar telah ditambahkan ke account Anda dengan sukses. Selain melalui klik ads sendiri, Anda juga akan mendapatkan dollar dari klik yang dilakukan oleh referral Anda, oleh karena itu, kumpulkan referral Anda sebanyak-banyaknya.

Mudah, kan?!!

Tertarik sign up di sini atau klik banner di bawah ini.

ThinkBux.com!

Summary

Pendaftaran atau sign up di sini
  • Nilai per klik $0.01

  • Mendapat 100% dari klik referral

  • Minimal payout $5 via paypal dan alertpay

  • Jumlah ads 8 per hari

  • Terpecaya membayar

Tidak ada komentar: