Kamis, 02 Oktober 2008

Kunci SukSes Bermain PTC

Kiat-kiat sukses bermain PTC(Paid To Click) sebenarnya caranya beragam, tinggal kita mau pilih yang mana, berikut ini saya akan coba ulas tips dan triknya beserta resiko yang mungkin kita terima.


1. Pertama, Bagi yang bermodal uang besar dapat langsung invest untuk upgrade membership dan melakukan pembelian refferal atau downline. Ini merupakan cara yang paling cepat, biasanya dalam waktu1-2 bulan uang kita sudah kembali, berikutnya kita tinggal menuai labanya saja. Tapi cara ini juga mendatangkan resiko,.. seperti kita ketahui di internet tidak ada yang dapat 100% dipercaya, mungkin saat ini situs PTC anda benar-benar membayar,namun siapa tahu suatu saat PTC tersebut bangkrut dan anda kehilangan semua uang yang anda investkan. Resiko kedua adalah apabila refferal yang anda beli ternyata tidak aktif, sehingga anda tidak mendapatkan apapun dari refferal anda. Untuk itu pandai-pandailah dalam memilih PTC, dan selelu cari kabar yang uptodate tentang PTC, baik itu dari blog, Majalah, koran atau forum-forum ptc.

2. Kedua, Bagi yang modalnya cekak, seperti saya harus punya tibgkat kesabaran dan keuletan yang tinggi. Caranya ikutlah beberapa program PTC yang sudah benar2 membayar. Kemudian kumpulkan hasil payoutnya, setelah itu dari hasil yang terkumpul gunakan untuk membeli refferal atau upgrade membership. Cara ini terbukti ampuh dan kita tidak punya resiko kehilangan uang, cuman paling kehilangan waktu kalo sampai PTCnya bankrut. Untuk cara ini biasanya memakan waktu yang agak lama mungkin sekitar 3-6 bulan.

3. Ketiga, Bagi yang punya teman banyak dan mempunyai koneksi internet. Ajak lah mereka untuk bermain PTC, dan kalo anda mampu berikan paparan atau proposal yang menarik agar mereka mau bermain PTC syukur2 mau menjadi refferal anda, atau paling tidak saling tukar-menukar refferal.

Nah sementara itu dulu tips dan trik dari saya berdasarkan pengalaman yang saya alami. Nanti kalo ada lagi akan saya tambahkan,.. Sukses buat anda!!