Sabtu, 06 September 2008

Review Klikrupiah.com - PTC Indonesia

Setelah banyak bermunculan PTC dari luar negeri, kini giliran orang Indonesia mengembangkan PTC lokal yang bernama KlikRupiah.com. PTC ini masih Gress, karena barusan launching pada tanggal 31 Juli 2008 kemarin. Mekanismenya mirip dengan PTC yang ada di luar negeri, yaitu dengan mengunjungi website iklan selama minimal 45 detik dan member bisa mendapatkan rupiah. Menurut situsnya, member juga dapat mengajak teman untuk ikutan. Member akan mendapatkan Rp 100 untuk setiap website yang dilihat dan Rp 50 untuk setiap referral yang melihat website.

Member dibagi menjadi 2 type, yaitu standard member dan premium member. Secara default bila kita register secara free/gratis, akan tergolong dalam standard member. Untuk menjadi premium member, kita perlu melakukan upgrade. Keuntungan menjadi premium member ada 2, yaitu waktu ‘kunjungan’ website menjadi lebih singkat yaitu dari 45 detik menjadi 30 detik, dan pendapatan dari ‘kunjungan’ juga meningkat yaitu member mendapat Rp. 150 dan referalnya meningkat dari Rp 50 menjadi Rp. 100. Biaya upgrade bervariasi sesuai jangka waktunya. Sebagai contoh paket member Premium 1 bulan dipatok biaya sebesar Rp. 75.000,- sedangkan yang paket 1 tahun penuh dipatok harga Rp. 600.000,-

Bagi yang susahnya cari referral, KlikRupiah.com juga bisa membantu untuk mencarikan referal, dengan harga bervariasi tergantung banyaknya referal yang ‘dibeli’, sebagai contoh Klik Rupiah mematok harga Rp. 62.500,- untuk ‘pembelian’ 5 referal.

Bagaimana ilustrasi pendapatannya? Sebagai contoh apabila seorang member standard rajin mengunjungi 10 iklan per hari, serta punya 20 referal yang juga mengunjungi 10 iklan per hari, maka pendapatannya per harinya adalah Rp. 11.000,- ( 10 x Rp. 100,- + 20 x 10 x Rp. 50,-)

Anda berminat? silahkan dicoba dulu di KlikRupiah.com

1 komentar:

Jurnal Forex Major Pair mengatakan...

salam kenal saya tambahin informasi, ternyata banyak kok program2 spt ptc,ptl,pay to online dll asal di situs tersebut mesti ada logo paypal, saya 100% pasi bayar contoh program pay to review milik ciao.com adalah situs yg telah d beli microsoft jadi tidak perlu diragukan kredibilitasnya informasi selengkapnya kunjungi blog saya http://e-bisnis-paypal.blogspot.com informasi program2 tsb dah saya jabarkan tinggal ikut aja prosedurnya dan gampang banget dpt $

sukses selalu